Indra Utami TamsirPenyanyi keroncong asal Blora, Indra Utami Tamsir, meluncurkan album keduanya "Wanita Indonesia" di Jakarta, Sabtu (27/8) lalu. Album yang berisi 13 lagu itu diproduseri oleh adiknya, Arden Wibowo dari IUT Productions.

"Wanita Indonesia" adalah bukti kecintaan Indra Utami Tamsir pada musik Keroncong, musik yang telah dikenalnya sejak masih kecil.

"Saya mengenal musik sejak kecil dari orangtua, yang kebetulan menyukai musik asli Indonesia yaitu keroncong, karena menurut mereka musik ini perlu dijaga kelestariannya dan kini diturunkan kepada saya, musiknya asyik lho," ujar peraih penghargaan AMI Awards 2013 itu, seperti dilansir Tribunnews.com (29/8).

Untuk mempromosikan albumnya, penyanyi berusia 43 tahun asal Blora, Jawa Tengah, itu akan menggelar konser di 9 kota diantaranya Jakarta, Blora, Semarang, Solo, Jogjakarta, Malang, Bali, Surabaya, dan Bandung. Setelah itu dia juga berencana menggelar konser di luar Pulau Jawa, seperti ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, juga ke luar negeri seperti Suriname dan Belanda. (tribunnews/bug/foto:ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here