Penyanyi jebolan ajang pencari bakat, Judika, baru saja merayakan hari jadinya ke-34, tanggal  31 Agustus lalu. Dalam kesempatan itu, Judika berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di salah satu rumah makan cepat saji kawasan kemang. Tak hanya itu, acara bertajuk "Judika Berbagi" tersebut juga mengundang "Judikaholic" (sebutan bagi fans Judika) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Ternate, Makassar.

"Sebenarnya ini lebih ke rasa syukur saya, dari dulu saya nggak pernah ngerayain ulang tahun seperti ini," ungkap Judika.

Dalam kesempatan itu, Judika juga dianugerahi penghargaan Triple Platinum dari Sony Music Entertaiment. Penganugerahan tersebut diberikan untuk album 'Setengah Mati Merindu'. Menurut pihak Sony, album yang dirilis tahun 2010 itu meraih sukses merata, baik dalam penjualan fisik (CD dan VCD) dan digital (RBT).

Kunci utama di album itu terletak pada lagu 'Aku Yang Tersakiti' dan 'Bukan Dia Tapi Aku' yang bertahan di top chart selama 8 bulan.

"Betul-betul prestasi yang luar biasa, karir Judika akan semakin menanjak dan juga lebih banyak lagi menciptakan lagu," ucap Toto,  dari Sony Music.[rol/it/img:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here