Bagi Anda penggemar group band cadas, Skid Row, jika  tidak ada halangan tanggal 01 Oktober 2013 nanti bisa menyaksikan di Jakarta, tepatnya di Lapangan D, Gelora Bung Karno. Konser dalam rangka "United World Rebellion Tour" ini juga akan digelar di sejumlah kota di Indonesia seperti di  Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.  

Log Zhelebour Manajemen lewat " LOG2Rock"nya sengaja  mengundang band yang digawangi Rachel Bolan (bass), Dave Sabo (lead & rhythm guitars),Scotti Hill (rhythm & lead guitars), Johnny Solinger (lead vocals),  dan  Rob Hammersmith (drums), serta menyandingkan dengan band "asuhannya" Jamrud.

Bagi penggemar band rock  tanah air pasti mengenal hit list dari band ini, seperti I Remember You, 18 and Life, dan Youth Gone Wild. Begitu tenarnya lagu ini, kala itu (tahun 1989) banyak pengamat musik rock dibuat kaget dengan kemampuan musik anak New Jersey AS ini. Sejumlah penghargaan pun diraihnya, seperti dari Recording Industry Association of America, juga dari British Phonographic Industry dengan penghargaan gold dan platinum karena sukses menjual album hingga 5 juta keping.

Di Indonesia, komunitas penggemar Skid Row juga cukup aktif terutama dikota-kota besar seperti  Bandung, Jakarta, Surabaya hingga Yogyakarta.  Dengan fan-base yang lumayan kuat, Log Zhelebour yakin kehadiran band ini akan disambut antusias oleh publik penggemarnya.

Untuk tiket bisa dibeli dari sekarang di sejumlah tempat, seperti di rajakarcis dan ibudibjo. Tiket Pre Sale "dilego" hanya seratus ribu saja. So, segera sebelum kehabisan. [srl/foto:LOG]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here