Project Pop menandai ulang tahunnya yang ke-17 dengan meluncurkan album terbaru mereka, "Move On" di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). 

Grup yang beranggotakan Yosie, Gugum, Odie, Oon, Tika, dan Udjo tersebut menyuguhkan 10 lagu di album "Move On". Selain lagu baru seperti "Gara-Gara Kahitnya" dan "Move On", mereka juga mengaransemen ulang beberapa lagu lamanya seperti "Goyang Duyu" dan "Ingatlah Hari Ini".

Peluncuran album terbaru ini juga menandai berakhirnya kerja sama mereka dengan label Musica Studio`s. Kini Project Pop berdiri sendiri dengan dibantu oleh Bigtones musik dan RPM sebagai distributor.

Di usianya yang ke-17 ini, Project Pop juga ingin merayakannya dengan dengan menggelar konser tunggal. 

"Kami akan rayakan usia 17 tahun ini dengan menggelar konser tunggal, sebagai bukti bahwa selama ini kami selalu konsisten dengan karir kami," kata Yosie dalam jumpa pers. "Kami telah tentukan waktu dan sponsor untuk menggelar konser tunggal yang meriah. Tapi kami harus panda-pandai memilih waktu dan sponsor yang tepat lantaran tahun ini banyak konser yang digelar," tambahnya. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here