WayangBand Wayang terus membuktikan kesungguhannya untuk kembali ke industri musik. Setelah vakum selama 5 tahun, mereka kembali dengan rentetan singel lamanya yang diaransemen ulang seperti "Damai", "Tak Selamanya" serta "Jangan Kau Pergi". Di bulan September ini, band beranggotakan Yudhi (vokal/gitar), Odji (bas), Ai (gitar) dan Rian (drum) tersebut kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah singel baru bertajuk "Pasti Bisa".

Odji, sang penulis lirik lagu bercerita bahwa lagu ini murni tentang cinta, berbeda dengan ketiga single pemanasan yang dirilis sebelumnya. Inilah single baru Wayang yang memberi gambaran tentang warna musik Wayang yang sekarang. 

"Inilah musik Wayang saat ini. Lagu ini menunjukan identitas musik kami, " ujar Odji & Yudhi soal lagu "Pasti Bisa".
 
Dibuka dengan piano dan disusul petikan gitar yang sendu, suara Yudi yang lirih pun sendu mengalun. Sayup-sayup semua instrumen, Drum, gitar, bas, bahkan string section dari keyboards berjalan beriringan meniti tangga nada lagu yang halus dan romantis. Hingga pada akhirnya, lagu ini dikembalikan ke petikan gitar yang sendu, seperti berada dalam sebuah teras kamar yang suram. 

Singel "Pasti Bisa" serta singel-singel wayang lainnya bisa didapatkan di toko musik digital serta layanan musik streaming legal lainnya. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here