Band Indische Party akan menjalani proses rekaman di studio legendaris Abbey Road, di London, Inggris. Kesempatan ini diperoleh setelah mereka menjadi salah satu pemenang dari kompetisi Converse Rubber Tracks Recording Session 2015 yang berlangsung pertengahan tahun ini.

Empat personel Indische Party yang terdiri dari Japs Shadiq (vokal), Kubil Idris (gitar), Jacobus Dimas (bass) dan Tika Pramesti (drum) akan melakukan sesi rekaman selama dua hari pada 21-22 September 2015. Mereka akan ditemani additional keyboardist David Tarigan yang juga akan membantu proses rekaman selama disana.

Di Abbey Road nanti, Indische Party akan bekerjasama dengan sound engineer Alan O’Connell, seorang music producer dan sound engineer asal Inggris yang telah bekerjasama dengan musisi-musisi papan atas seperti Mark Ronson, Paul Epworth Erol Alkan, Bruno Mars, The Vaccines, Placebo, Duran Duran, Metronomy, Klaxons, The Future Heads, The Rapture, dan The Big Pink. Alan juga pernah meraih gelar "Recording Engineer of the Year" di tahun 2013 oleh UK Music Producers Guild dan juga nominator di ajang Grammy 2014.

Indische Party adalah band yang berdiri di Jakarta pada tahun 2011. Mereka telah merilis album debut Indische Party (selftitled) yang dirilis oleh label Demajors Independent Music Industry (DIMI) pada awal Juni 2013. Album berisi sepuluh lagu tersebut mengusung singel “Waiting For You”, “Sepeda” dan “Hey Girl”. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here