Young De BrockYoung De Brock merilis video musik singel terbarunya, "Tanamur", yang dibesut oleh Kresna D. Wicaksana (GILM Creative).

"Orang–orang terlalu banyak ikut campur dan tidak tahu batasan-batasan tentang kehidupan malam," tutur sang gitaris, Putra Van de Brock, tentang intisari cerita dari nomor ini.

Mengambil lokasi syuting di dalam bangunan asli diskotek Tanamur yang telah tercampakkan oleh waktu, video musik ini turut menghadirkan seorang bintang tamu selain tampilnya para personel Young de Brock. Dia adalah Vincenzo Gregorio Maturbongs, seorang DJ residen Tanamur (1982-2006) yang menjadi tokoh sentral dalam video ini. 

"Tanamur adalah sebuah tempat legendaris dimana bintang berkumpul. Saya adalah bintang ditempat ini. Disinilah saya tercipta," ujar Vincent.

"Tanamur" merupakan singel ketiga dari band beranggotakan Sabar (vocal & percussion), Putra (Gitar), Satria (Gitar), Haikal (Bass), dan Rendy (drum) tersebut yang diambil dari album debutnya, "Siap Melayang". Klik tautan ini untuk mendapatkan albumnya! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here