Julius FirdausUsai menuntaskan studinya di International Conservatorium of Music Australia, Julius Firdaus kembali ke tanah air dan meluncurkan sebuah singel bertajuk "Aku Tak Bisa".

Penyanyi kelahiran Jakarta itu sempat mengikuti beberapa ajang kompetisi menyanyi di Australia selama menuntut ilmu. Puncaknya adalah ketika dia mengikuti ajang Australia's Got Talent 2013 dan mampu menembus babak semifinal. Kualitas vokalnya yang mumpuni membuatnya dijuluki sebagai "Man With Angel Voice".

Tak hanya publik Australia, ternyata musisi Indonesia pun ada yang jatuh hati pada suaranya. Dia adalah Badai "Kerispatih" yang kemudian menuliskan lagu "Aku Tak Bisa" untuk Julius. Aransemen lagu yang dipadukan dengan karakter vokal khas dan berkarakter milik Julius membuat lagu "Aku Tak Bisa" ini indah untuk didengarkan.

Seperti apa singel dari penyanyi yang juga pernah mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat musim pertama ini? Langsung saja request lagunya di radio-radio kesayanganmu atau klik tautan ini untuk mendapatkan lagunya! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here