Tiatira - Breathe againTalenta muda berbakat, Tiatira, baru-baru ini meluncurkan singel barunya yang bertajuk "Breathe Again". Sebelumnya dia pernah mewakili Indonesia dalam ajang Asia Broadcast Union (ABU) TV Song Festival 2013 dan sempat meluncurkan beberapa single seperti "Tak Rela", "Mimpiku" dan "Kuyakin". 

Tiatira merilis singel "Breathe Again" di bawah naungan Sample Entertainment, sebuah perusahaan yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan oleh pentolan Contoh Management, Benny Simanjuntak, dengan tujuan untuk memperkenalkan talenta muda Tanah Air di kancah internasional,

"Breathe Again" diproduksi oleh Adam Berg dan ditulis oleh komposer, Richard Rudolph. Dua orang ini bukanlah musisi sembarangan. Richard Rudolph, adalah co-founder dari perusahaan rekaman Atlantic Record, sekaligus pemenang Grammy Awards. Salah satu hits ciptaan Richard, "Lovin You", yang dibawakan Minnie Riperton pernah mendominasi Billboard Top 100. Sementara komposer Adam Berg juga pernah masuk nominasi Grammy Award dan saat ini memproduseri album milik penyanyi Amerika bernama "Mindi".

"Ini merupakan kebanggaan dan sejarah bagi Indonesia. Bakat Tiatira memang luar biasa. Coba dengarkan saja singlenya, sound dan lagunya cocok untuk telinga masyarakat Amerika dan dunia," ujar Benny dalam siaran persnya. "Saya senang bisa membawa Tiatira ke panggung Amerika dan bekerjasama dengan musisi yang berkualitas dunia. Semoga ini menjadi pembuka bagi penyanyi-penyanyi lainnya", imbuhnya.

Debut penyanyi bernama lengkap Shella Tiatira ini di Amerika ternyata cukup mengejutkan, karena lagu "Breathe Again" yang dijual lewat situs online seperti BandCamp, iTunes, dan Amazon diunduh lebih dari 3.000 kali dalam waktu seminggu. Lagu ini juga sudah diputar di radio-radio di Los Angeles, bahkan Tiatira sudah pernah diundang ke dua radio ternama disana.

"This is so cool. Nggak nyangka banget. I feel blessed", ujar Tiatira. "Saya suka lagunya cocok dengan karakter saya", lanjut gadis asal Medan itu.

Penasaran dengan singel "Breathe Again" dari Tiatira ini? Yuk tonton video klipnya di sematan video di bawah ini! Kamu juga bisa beli lagunya di iTunes lewat tautan ini! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here