Willy WinarkoSelang setahun setelah merilis singel "Percaya" bersama Kamga "DEKAT", kini Willy Winarko kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan karya yang lebih dewasa berjudul "Baper". 

Judulnya mungkin terdengar Cheesy namun Baper alias Bawa Perasaan sebenarnya bermuatan lirik yang sangat dalam. Baper bercerita tentang pergulatan batin seseorang yang ingin mengakhiri kisah cinta yang tak lagi manis namun pasangannya selalu membuat baper sehingga sulit untuk mengambil keputusan. Sebuah kisah yang cukup realistis dialami oleh banyak orang, dan Willy Winarko dibantu NSG dan Lintang Wardani berhasil menuangkan kerumitan kisah tersebut dalam barisan lirik di lagu Baper.

Berbeda dengan dua single terdahulu, yaitu Suara Perjuangan dan Percaya yang lebih organik dengan sentuhan gitar akustik, Baper hadir dalam nuansa Trap-Hop yang lebih gelap namun tetap Ear-Catching dan Easy-Listening. Kemampuan Rap dari Willy Winarko dengan Flow yang Drake-Esque dan kehadiran vokal manis Cici Fani di bagian Hook membuat lagu ini menjadi renyah untuk dinikmati. Baper menjadi karya yang menunjukkan kedewasaan Willy Winarko dalam bermusik. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here