Penyuka musik rock pasti kenal dengan penyanyi pria bersuara khas "tipis dan melengking" eks anggota band the police. Ya, penyanyi bernama asli Gordon Matthew Thomas Sumner CBE atau lebih dikenal dengan nama Sting dijadwalkan bakal manggung di  Jakarta pada 15 Desember 2012 mendatang.  Kepastian kedatangan Sting disampaikan oleh promotor konsernya, TEM Asia, seperti yang dilansir dalam situs resminya.

Pelantun tembang ''Shape of My Heart'' ini rencananya akan tampil di Mata Elang International Stadium, Jakarta bersama dengan band 5-pieces. Konser tersebut terinsipirasi akan kesuksesan tur dunia Sting pada tahun lalu.

Belum ada keterangan resmi dari penyelenggara di Indonesia, perihal waktu penjualan tiket. Namun berdasarkan informasi yang indonesiantunes.com terima, tiket akan dijual tanggal 28 September di Hard Rock Café, EX Plaza Indonesia. Selain itu, karcis konser Sting juga akan dijual secara online di www.myticket.co.id pada 29 September, 2012 pada pukul 10.00 Wib.

Konser Sting sendiri tak hanya digelar di Jakarta tapi juga di kota-kota lainnya di dunia. Penampilan musisi kelahiran inggris ini akan diawali di kota Strasbourg, Perancis pada 7 November mendatang.

Penampilan sting sudah pasti akan mengobati kerinduan penggemarnya di Indonesia. Gaya menyanyi  berbagai variasi musik, mulai jazz, reggae, klasik hingga new age  menjadi catatan tersendiri bagi sting yang memiliki talenta bernyanyi yang luar biasa. Seperti kita ketahui, sebelum memulai karir solonya, Sting dikenal sebagai penulis lagu, vokalis dan bassis untuk band rock The Police.[bbs/ren/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here