Di usianya yang ke-17, Ungu masih belum berhenti melahirkan karya terbaik untuk para penggemarnya. Band beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass) dan Rowman (drum) itu merilis boxset edisi terbatas dan juga akan merilis album terbaru.

Saat ini Ungu tengah menjalani proses rekaman album terbarunya. Album yang belum diberi judul itu rencanaya akan dirilis usai perayaan Hari Raya Idul Adha nanti. Ungu juga sudah menyiapkan acara spesial dalam rangka peluncuran album tersebut.

Sementara itu Boxset Ungu sudah bisa dipesan pada bulan September ini dengan harga Rp. 517.000,-. Kenapa 517 ? Angka tersebut dipilih karena punya arti khusus, yaitu Lima personil Ungu menjalani karir selama 17 tahun. Boxset yang hanya dicetak sebanyak 170 buah ini berisikan koleksi 11 album Ungu selama perjalanan karir Ungu di Industri musik, foto–foto exclusive Ungu serta sertifikat resmi.

Untuk mendapatkan album ini kamu bisa langsung pre order Boxset Platinum Series ini dengan email ke angel@trinityproduction.com. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here