Cukup lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi Melanie Subono  ternyata sedang menggarap sebuah band yang ia berinama Rokenrol. Untuk melancarkan aksi ngeband-nya dia menggandeng Sara Wijayanto. Sara dikenal selain sebagai model juga pernah menjadi  backing vocal band Slank.

"Awalnya ada rock and roll gitu, solo rock cewek kan jarang ya. Sering diajak main di cafe cover lagu orang, makanya aku ajak Sara," ujar Melanie Subono  di  Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Untuk mewakili aliran band yang dibawakan, termasuk karakter duo personelnya, Melanie sengaja memilih nama  Rokenrol. Menurut Melanie, sebelum memilih nama, dia   melakukan pengecekan di internet "Nama Rokenrol masih belum pernah dipakai," ujarnya.

"Awalnya kami cari nama yang semua orang bisa tahu, pas browsing Rokenrol ternyata nggak ada yang pakai, beruntung banget dapat nama itu," papar Melanie.

Sebagai langkah awal, Melanie kabarnya tengah  meminta restu band "The Flowers" untuk menyanyikan beberapa lagunya.  

"Penginnya yang 90`s rock ya, terus kami pilih lagunya The Flowers saja yang Gak Ada Matinya. Aku lagunya dan band itu jadi band favoritku juga," kata anak Adrie Subono,  pemilik EO Javamusikindo ini. [bbs/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here