Tika Ramlan dan Lee Jeong Hoon resmi merilis singel duet pertama mereka yang diberi tajuk “Tuk Buatku Kembali” di B&B Cafe, Jakarta, Rabu (18/9/2013). Tema lagu yang diciptakan oleh Intan Ayu ini masih seputar kisah percintaan.

Menurut CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, duet Tika Ramlan & Lee, merupakan konsep perkawinan antara HiTZ dan T2. “Tika dan Lee menemukan jati dirinya di solo. Ditengah-tengah semua orang bikin dangdut kita bikin yang beda, kebetulan saya menemukan lagu simpenan, akhirnya mungkin memang sudah jodohnya,” kata Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat jumpa pers.

Sementara itu Tika merasa bahagia saat ditanya tentang duet single ini. Menurutnya, duet ini merupakan pengembangan di duo dan solo, sebelum berjalan sendiri-sendiri. “Saya harus bahagia, karena saya lakukan dengan rasa senang, aku punya teman duet baru bukan berarti melupakan teman duet yang lama,” terang Tika.

Tika dan Lee berharap duet ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. Setelah duet ini, Tika dan Lee akan fokus mengerjakan proyek solo masing-masing. (nagaswara/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here