Fatin - AwayFatin baru saja meluncurkan singel terbarunya yang bertajuk "Away". Lagu ini merupakan jawaban dari harapan Fatinistic (penggemar Fatin) yang menginginkan jebolan X-Factor itu menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

"Terimakasih buat semua yang telah mendukungku selama ini. Banyak yang memberikan masukan untuk aku menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris. Semoga lagu Away ini bisa menjawab harapan dari Fatinistic," kata Fatin dalam siaran persnya. 

Tak seperti lagu-lagu Fatin sebelumnya yang kebanyakan berirama slow dan ballad, Away mengusung nuansa musik yang dinamis. Lagu ini diciptakan oleh tiga komposer yaitu Ylva Dimberg, Erik Lidbom dan Iggy Strange-Dahl. Tidak memerlukan waktu banyak bagi Fatin untuk mempelajari lagu ini dan take rekaman. 

"Lagu Away ini membuat aku lebih fresh karena selama ini aku menyanyikan lagu-lagu slow dan ballad. Musiknya cepat akrab di telinga, apalagi bagian liriknya mudah dinyanyikan bersama. Lagunya sendiri menceritakan tentang kisah cinta remaja," lanjutnya.

"Away" dirilis sebagai theme song untuk film berjudul DREAMS yang dibintangi oleh Fatin sendiri. Film yang akan dirilis awal 2016 ini dibintangi oleh Fatin sebagai pemeran utama, serta beberapa aktor lainnya seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila, Inez Tagor dan juga grup band Krosboi.

Buat kamu yang belum punya lagunya, langsung saja klik tautan ini untuk mendapatkannya! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here