Alexa merilis singel terbarunya, "Milikmu", yang bisa didengarkan dan diunduh secara gratis di website resmi mereka mulai hari ini, Selasa, 24 September 2013.

Pencipta lagu "Milikmu", Satrio, mengungkapkan bahwa lagu ini masih berhubungan dengan singel mereka sebelumnya, "Bersamamu". Jika "Bersamamu" yang mereka bawakan secara duet dengan Lala berkisah tentang persahabatan, maka "Milikmu" adalah konklusi dari kisah tersebut.

"Lebih ke cerita seorang yang setia gitu, orang yang satu pasangannya sudah nggak ada. Teman-temannya udah kasih tau semua bahwa pasangan loe udah nggak ada nih. Tapi si laki-laki atau perempuan itu tetap in denial bahwa mau nggak ada kek, mau ada gue akan tetap nunggu dia sampe dia datang ke depan muka gue, lebih ke situ sih" ungkap Satrio dalam video yang terpampang di website resmi Alexa.

Dua personel Alexa lainnya, Aqi (vokal) dan Fajar (drum) juga turut memberikan opininya tentang singel "Milikmu" ini. Untuk menyaksikan langsung opini mereka tentang singel ini, plus mengunduh lagunya langsung saja kunjungi website http://www.alexatheband.com/. (bug)