Rasa prihatin akan minimnya karya musik anak yang berkualitas mendorong Ressa Herlambang untuk terjun ke dunia musik anak dengan memproduseri seorang penyanyi cilik. 

Penyanyi yang memikat hati Ressa itu adalah Deena. Menurut Ressa, gadis yang baru berusia 6 tahun itu punya suara yang khas, berbakat serta memiliki karakter unik. 

Deena telah meluncurkan singel perdananya yang bertajuk "Aku Anak Sekolah" di Plaza Atrium, Senen, Jakarta, Selasa (24/9) malam. "Lagu ini tentang anak-anak sekolah, easy listening, bisa dinikmati oleh semua kalangan," ungkap Ressa.

Meski menggarap musik anak-anak dianggap lebih menantang dibandingkan dengan lagu dewasa, namun Ressa yakin hasil karyanya akan diterima oleh pasar. 

"Mudah-mudahan ini bisa memberi keuntungan buat musik anak-anak ke depannya dan lagu Deena juga bisa menyemangati jiwa anak-anak dalam sekolah. Ini didukung sama temen-temen musisi yang lainnya," tambah Ressa.

Selain singel "Aku Anak Sekolah", Ressa Herlambang dan timnya juga telah mempersiapkan sebuah album yang mengandung tema maupun lirik yang dekat dengan lingkungan anak-anak. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here