Mandiri mempersembahkan JLo "Dance Again World Tour 2012". Dyandra Production, Stellar Entertainment dan Sound Rhythm pun digandeng untuk bekerjasama menggelar konser yang akan diadakan pada 30 November 2012 di Mata Elang International Stadium Ancol Jakarta.

JLo akan menampilkan suguhan konser spektakuler. Panggung dengan tiga level serta dilengkapi pula dengan "lidah" akan menjadi tempat JLo beraksi. Konser yang akan berlangsung sekitar 1,5 jam ini akan menyertakan pula 16 penari. "JLo akan membawa seorang visual media," terang Reza Prawiro, selaku President Director Stellar Indonesia. Ditambahkannya, bahwa visual tersebut pertama kali dipakai di ajang olimpiade London 2012.

Kepastian konser JLo tersebut dipaparkan dalam jumpa pers yang berlangsung di Nutz Culture Senayan City pada Rabu, 26 September 2012, siang. "Untuk deal, kami sudah approach dari April (2012) dan konfirm dari dua atau tiga minggu yang lalu," terang Danny Budiharto, selaku Operational Director of Dyandra Media International.

Promotor menyediakan 8000 tiket. Ada tujuh kelas tiket bagi penonton. Harga tiket mulai Rp 800.000 – Rp 3.500.000. yang dapat dibeli secara online melalui rajakarcis.com

Dance Again World Tour ini merupakan tur dunia pertama Jennifer Lopez semenjak 2007.  Busana yang dikenakan dalam konser ini merupakan kolaborasi pemilik nama Jennifer Lynn Muniz ini dengan Zuhair Murad. Penata konser tersohor, Jamie King, pun turut serta menggawangi konser dunia ini.

"Dance Again" merupakan single utama dari album greatest hits pertama milik JLo, Dance Again… the Hits. Penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 ini berduet dengan Pitbull. Dance Again World Tour ini adalah rangkaian tur dunia untuk mempromosikan album tersebut. Tur dimulai di Panama City pada 14 Juni 2012. Selanjutnya JLo akan "menggoyang" benua Asia, Eropa dan Australia.

"Hai, saya Jennifer Lopez, saya akan berada di Jakarta. Jangan lewatkan Dance Again World Tour ini," kata JLo dalam rekaman video yang diputar pada jumpa pers. Tentu banyak calon penonton yang tak ingin melewatkan kesempatan melihat aksi JLo menyanyi sambil menari dengan seksinya. Bersiap-siaplah untuk "digoyang" oleh salah satu manusia tercantik yang masuk dalam daftar 100 Most Beautiful People versi People magazine tahun 2011.

Waiting for tonight, oh
When you would be here in my arms
Waiting for tonight, oh
I've dreamed of this love for so long
Waiting for tonight…

[Yose/IT/foto:Istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here