Jika tidak halangan, mulai besok (30/10) band metal asal New Jersey, Amerika Serikat, Skid Row, akan menghibur para penikmat musik metal yang berada di enam kota di Indonesia; Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, dam Yogyakarta.

Dalam konsernya kali ini, Skid Row akan tampil satu panggung dengan band cadas asal Indonesia, Jamrud. Menurut Log Zhelebour selaku promotor, ia merogoh kocek sekitar Rp 8 miliar untuk konser "Skid Row Vs Jamrud" yang akan diadakan di Indonesia itu.

“Karena waktunya mepet, kami tidak sempat mencari sponsor, jadi semuanya ya berasal dari saya, itung-itung pengalamanlah,” ungkap Log Zhelebour di Jakarta.

Log Zhelebour sendiri menargetkan jumlah penonton sebanyak 50 ribu orang. Untuk keamanan konser, pihak promotor mengaku tidak melibatkan banyak personel kepolisian. “Saya tidak melibatkan personel keamanan yang terlalu banyak. Untuk tiap kota, jumlah personel keamanannya berbeda-beda. Ada yang 200 personel, Bandung 400, Semarang 300, Surabaya 500 personel paling," kata dia.

Untuk riders pihak promotor, menurut Log, permintaan Skid Row tidak aneh-aneh. Semua masih dalam batas wajar. “Enggak ada permintaan aneh. Semua permintaannya wajar menurut saya. Skid Row juga tidak akan membawa banyak kru karena semuanya sudah kita siapkan di sini.” [bbs/sir/foto:LOG]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here