Grup band 18+ baru saja merampungkan proses pengambilan gambar untuk video klip singel kedua mereka, "Putar Balikkan Waktu". Dalam video klip tersebut mereka menggandeng artis yang juga merupakan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Saqidah.

"Ini video klip dari single kedua berjudul Putar Balikan Waktu. Alasan kenapa kita mengajak Syahnaz karena kita sudah kenal dia dari lama. Jadi hubungan emosionalnya sudah enak, enggak kaku lagi," kata vokalis 18+, Yuvi, seperti dilansir cekricek.com (27/9).

Konsep video klip itu menampilkan dua gambar dalam satu frame. Salah satu gambar akan memperlihatkan kejadian di masa kini, dan gambar yang lain memperlihatkan kejadian di masa lampau. "Untuk yang masa kini ada di bagian atas frame, dan masa lalu ada di bagian bawah. Jadi upside down. Mudah-mudahan bisa diterima oleh penggemar dan pecinta musik tanah air," lanjut Yuvi.

18+ beranggotakan Yuvi (vokal), Mega (lead gitar), Dhika (gitar) dan Boim (bass). Pertengahan 2014 lalu mereka memperkenalkan diri ke dunia musik Indonesia lewat singel "Arti Kehidupan". (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here