Download album di atas rata-rata 2

Sukses dengan proyek album Di Atas Rata-Rata (DARR), pasangan ayah-anak Erwin Gutawa dan Gita Gutawa kembali meluncurkan karya terbarunya, yaitu album Di Atas Rata-Rata 2.

Dalam jumpa pers yang berlangsung Selasa (29/9) di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Erwin menuturkan bahwa ada beberapa perbedaan antara album DARR pertama dan kedua ini. 

Yang pertama dari sisi lagu. Jika di album pertama sebagian besar adalah lagu-lagu populer yang diaransemen ulang, di album kedua ini ada 9 lagu (dari total 10 lagu) yang diciptakan khusus dengan musik dan lirik yang sesuai genre musik masing-masing penyanyi.

Perbedaan kedua adalah dari jumlah penyanyi. Kalau dulu pengisi albumnya terdiri dari 13 orang anak, kali ini hanya ada 7 orang penyanyi saja. Mereka disaring dari sekitar 400 orang penyanyi yang mengikuti audisi tertutup yang digelar Erwin. 

Mereka adalah Kafin, Rafi, Nada, Lyodra, Shaquila, dan Oliv-Ola. Semua anak yang telah terpilih ini sangat pantas mendapatkan sorotan atas kehebatan yang mereka punya. Di dalam album ini, kehebatan mereka turut didukung oleh musisi-musisi hebat tanah air serta balutan orkestra dan big-band dari Praha.

Ketujuh orang itu adalah bukti bahwa jumlah anak bangsa bertalenta tidak akan habis. Dan diharapkan setelah "Generasi 2 Di Atas Rata-Rata" ini masih ada generasi-generasi berikutnya yang bisa ditemukan sehingga dunia musik Indonesia bisa semakin maju dan penuh dengan insan-insan berkualitas.

Album "Di Atas Rata-Rata 2" sudah bisa dibeli di toko buku Gramedia atau dipesan melalui SMS ke 0896-5290-2644. Sedangkan versi digitalnya bisa didapatkan melalui tautan ini! (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here