Grup vokal Be3 akan menggelar konser bertajuk "Dream of My Heart" sekaligus  menandai kiprah dua dekade trio vokal ini.

Konser ini merupakan bentuk eksistensi Be3 di dunia musik selama 20 tahun. Meski sempat mengalami pergantian personil, Lusi Rachmawati keluar pada tahun 2000 dan diganti oleh Chynthia Lamusu, Be3 mampu bertahan hingga akhirnya mencapai usia 20 tahun.

Menurut Widi Mulia, konser peringatan 20 tahun mereka ini merupakan konser impian mereka. Konser ini telah mereka impikan sejak lima tahun yang lalu. Saat itu mereka ingin konser diadakan saat mereka berusia 15 tahun.

"Cita-cita punya konser sendiri dan ingin itu terwujud dan menyenangkan orang banyak," tambah Nola.

Tajuk konser "Dream of My Heart" pun memiliki arti tersendiri bagi Be3. "Dream of My Heart" merupakan judul lagu yang dibawakan oleh AB Three, nama Be3 sebelumnya, di Golden Stag Internasional Song Festival di Rumania, festival internasional pertama yang kali mereka ikuti. Mereka meraih juara kedua di festival pada tahun 1994 itu.

Be3 bekerja sama dengan Andi Rianto, Magenta Orchestra , untuk menggarap musik pada konser mereka ini. Selain penampilan dari Be3, "Dream of My Heart" juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Maya Hasan, Raisa, Cherrybelle, dan Lima Romeo.

Ditambahkan, dalam konser nanti Be3 juga turut mengajak Lusi sebagai bagian dari perjalanan Be3.

Menurut Widi, perhelatan ini merupakan seni pertunjukan. Tak hanya menyanyi, mereka juga akan menampilkan tari dan seni peran dalam konser mereka ini.

Be3 mendedikasikan konser ini untuk penggemar mereka. "Seberat apa pun masalah atau ujian yang kami hadapi, dukungan fans yang begitu luar biasa telah membuat kami tetap mampu melaluinya untuk terus melaju," kata Nola dan Cynthia.

Konser Be3 "Dream of My Heart" akan diadakan di Taman Ismail Marzuki pada 3 November 2013. Tiket konser B3 dijual mulai Rp 300.000 untuk kelas Silver hingga Rp 1.750.000 untuk VVIP. [ant/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here