Grup band rock "Skid Row" siap mengguncang Jakarta  malam ini (01/10) dalam gelaran konser bertajuk "united world rebellion"  di lapangan D, Senayan, Jakarta. Konser itu diawali oleh Jamrud yang tampil sebagai band pembuka.

Menurut Log Zhelebour, selaku promotor konser akan berlangsung selama kurang lebih tiga jam. "Mereka akan memainkan sekitar 16-18 lagu. Kita agendakan masing-masing satu setengah jam," kata Log saat jumpa pers di Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Menurut Log, Jamrud sengaja dipasang sebagai band pembuka karena merupakan salah satu band rock papan atas Tanah Air. "Supaya masyarakat menilainya sama, karena Jamrud band besar Indonesia. Kita nggak mau kecilin mereka," jelasnya.

Band rock asal Amerika Serikat yang mejelit dengan hits I Remember You itu menggelar konser terakhir di Indonesia pada 2008 silam. Selain Jakarta, mereka juga akan menggelar konser di enam kota lain di Indonesia.

"Dimulai tanggal 1 di Senayan (Jakarta), tanggal 3 Siliwangi Bandung, melanjutkan di Bali tanggal 4. Tanggal 6 di Stadion Semarang, tanggal 8 Yogyakarta, terus di Malang tanggal 10 dan tutup tanggal 12 Surabaya," pungkas Log. [bbs/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here