Band Rock papan atas Indonesia, Jamrud, tadi malam (01/10) sukses menggelar "pesta" dengan para Jammers (sebutan penggemar Jamrud)  di ajang tour super rock band, Skid Row, di lapangan D, Istora Senayan Jakarta.

Meski jumlah penoton diluar ekspetasi panitia, alunan tembang-tembang hits band asal Cimahi ini cukup memanaskan suasanya. Jamrud menyodorkan sejumlah hitsnya, seperti; "viva jammers", "datang sikat kabur", "berakit-rakit", hingga "waktuku mandi".

Personel "Jamrud" semalam; Aziz Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Krisyanto (vokal), Mochamad Irwan (gitar), Danny Rachman (drum) tampil begitu enerjik. Penonton yang sempat menunggu sekitar 40 menit terobati dengan performa Jamrud tadi malam. Tidak hanya itu, sikap komunikatif para personel dengan penonton juga menjadi faktor pencair suasana.

"Harga tiket Rp.150 ribu cukup murah buat sebuah konser seperti ini, ya.. itung-itung isi pulsalah," ujar Krisyanto melihat pengunjung konser perdana di Jakarta yang tidak sampai setengah lapangan. "Namun kita harus tetap semangat dan terus mensupport Log Zhelebour sebagai penyelenggara konser," imbuh vokalis Jamrud itu.

Tampil lebih dari satu jam, tampaknya belum memuaskan sekitar 2 ribu penonton konser "Skid Row vs Jamrud " di Jakarta. Selanjutnya, konser akan digelar di  Siliwangi Bandung,  lalu di Bali tanggal 4, tanggal 6 di Stadion Semarang, tanggal 8 Yogyakarta, lanjut di Malang tanggal 10 dan tutup tanggal 12 Surabaya.[sir/cinmi/foto:cinmi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here