Andre HehanussaAndre Hehanussa resmi merilis album terbarunya "All About Love" pada hari Rabu (30/9) di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Album yang berisi 9 lagu baru ini digarap mulai bulan November 2014 hingga bulan Mei 2015. Lagu-lagu baru ini dibuat karena permintaan sang anak yang 'bosan' dengan lagu-lagu populer Andre seperti "Kuta Bali" atau "KKEB".

"Awalnya karena anak saya bilang, 'Ayah lagunya jangan itu-itu saja, Kuta Bali, KKEB'," kata Andre saat jumpa pers. "All About Love tentang kita berbeda, tapi punya satu cinta yang menyatukan. So, Indonesia butuh cinta. Kebetulan saya hadir dengan label baru, RPM, yang support habis-habisan," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Andre juga meluncurkan video musik singel andalan dari album tersebut yang bertajuk "All About Love". Lagu ini merupakan ungkapan perasaan hati Andre sendiri, bahwa semua hal yang kita jalani baik masa lalu, sekarang dan yang akan datang merupakan perjalanan cinta. Cinta sejatilah yang menghilangkan kebosanan, meruntuhkan ego, dan cinta sejati takkan mati ditelan waktu dan zaman.

Album "All About Love" sudah bisa dibeli di toko-toko musik, dan versi digitalnya bisa didapatkan melalui tautan ini! (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here