Saint Loco tampil apik dalam Final Regional LA Lights Indiefest 2009 yang berlangsung di Surabaya, Sabtu (3/10) malam. Band hip metal asal Jakarta ini membawakan beberapa lagu hits dari album-albumnya. Uniknya, mereka manggung sambil membawa bendera merah putih dan memasukkan backsound Bung Karno membacakan teks proklamasi dalam sebuah lagunya.

Band beranggotakan Joe Tirta (Vokal), Beery Manoch (M.C.), Iwan Hoediarto (Gitar), Gilbert Sannang (Bass), dan Timotius Firman (Drum) ini menjadi salah satu dari sederet bintang tamu yang tampil malam itu. Selain mereka ada The Banery, Rocket Rockers dan Pee Wee Gaskins. 6 Finalis LA Lights Indiefest, yaitu Gecko dari Denpasar Bali, Sonic Device dari Surabaya, The Joys dari Makasar, Edisi dari Surabaya, Psycho fun dari Bali dan Dear Lucy dari Samarinda juga turut memanaskan suasana dengan penampilan enerjiknya.

Selain di Surabaya, Saint Loco juga akan memeriahkan final regional LA Lights Indiefest 2009 di Yogyakarta (24 Oktober) dan Bandung (6 November). Saat ini band yang terbentuk tanggal 20 September 2002 tersebut juga tengah sibuk merampungkan album ketiganya. (bug/pic:fb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here