Setelah merilis single "Bebas" dan "Bersamamu" yang bisa diunduh secara gratis, band Alexa kini merilis lagi dan menggratiskan  single terbaru berjudul “Milikmu”.

Band yang kini diawaki Aqi (vokal), Satrio (gitar) dan Fajar (drum), masih getol mempromosikan “Milikmu”. Dalam lagu ini, Alexa sengaja mengedepankan sisi ‘kesederhanaan’. Namun, bertolak belakang dengan proses pembuatan lagu ini yang membutuhkan imajinasi yang ‘ekstra’.

Alexa menjelaskan, “Milikmu” menceritakan tentang arti sebuah Ikatan yang di interpretasikan sebagai pernyataan atas sebuah hubungan kuat didalam kehidupan manusia yang hanya relatif singkat. Arti sebuah ikatan dalam sebuah hubungan seharusnya melibatkan hati yang murni.

Bagi trio ini, bukan suatu hal yang mudah untuk bisa mencurahkan secara penuh arti pernyataan dari perasaan itu di dalam kehidupan realita kita ini.

Tema kesederhanaan di single ini sangat mewakili formasi Alexa yang sekarang ini hanya tinggal bertiga, terhitung dari bulan November tahun 2012 lalu. komponen instrument dirasakan tidak terlalu banyak terlibat di dalam single “Milikmu” ini.

Sama seperti dua single sebelumnya, “Milikmu” bisa didapatkan secara gratis dengan mengunjungi www.alexatheband.com. Ini merupakan persembahan Alexa kepada seluruh pencinta musik di Indonesia.
 
Sisi lain, Jmono bekas bassist-nya Alexa sudah membentuk band baru bernama Neurotik. Neurotik mempercayakan Widi “Maliq & D'Essentials”, dan Hendra “Rock n Roll Mafia” sebagai produser albumnya. [okezone/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here