Band ternama era 90-an "KLa Project" dipastikan akan  tampil dalam ajang "The 90's Festival" yang akan digelar 7 November 2015 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Seperti dilansir rilis pantia penyelenggara, KLa Project akan tampil dengan formasi lengkap ; Katon, Lilo, dan Adi. Diakui, KLa Project yang  hingga kini sudah berumur 25 tahun sejak didirikan menjadi ikon 90-an yang tidak bisa dipisahkan. Bicara musik era 90-an, KLa Project menjadi salah satu pionir di era itu.

Pertunjukan musik era 90-an  yang dinantikan banyak penikmat diyakini bakal banyak menyedot kehadiran penonton. Selain line-up pengisi acaranya yang terkenal di era tersebut, penonton juga akan disuguhkan beragam permainan musik, dari pop, rap, hingga rock.

Berikut keseluruhan pengisi acara The 90s Festival “BIG REUNION” ;
–    Frente
–    Kla Project
–    P – Project
–    Basejam Reunion
–    Java Jive
–    Rida Sita Dewi (RSD) reunion
–    Bunglon
–    Jingga
–    Protonema
–    Iwa K
–    M.E.
–    Bening
–    Coboy
–    Neo
–    Sweet Martabak
–    Sket
–    Bayou

Info dan pembelian tiket dapat diakses di website www.the90sfestival.com .

Pihak promotor mengkonfirmasi untuk presale 1 sudah habis dan tiket presale 2 akan segera ditutup karena sudah hampir habis. Penyelenggara menyarankan  bagi yang ingin menonton untuk   segera membeli tiket sebelum kehabisan.

Info lebih lanjut bisa dilihat di twitter dan instagram @the90sfestival dan facebook The 90s Festival. [pr/lyz/foto:istimewa]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here