Albert FakdawerAlbert Fakdawer sedang menyiapkan album perdana yang rencananya akan diberi judul "Dedication". Sebagai awal, runner up pencarian bakat AFI Junior tersebut akan melepas singel berjudul "Menunggumu".

Sebelumnya Albert lebih dikenal sebagai pemain film Denias Senandung Di atas Awan. Lewat perannya di film tersebut Albert meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam FFI 2006, Pemeran Pendatang Terbaik dalam IMA 2007 dan Most Favorite Rising Rising Star dalam MTV Awards 2007.

Meski cukup sukses di film, namun cowok kelahiran 29 Juni 1993 itu memilih untuk fokus di dunia tarik suara. Pada tahun 2008 Albert mengeluarkan album rohani pertama yang berjudul "Hari-hari Hidup". Dia jug sempat bergabung dalam sebuah band bernama The Young Prodigies pada tahun yang sama serta bergabung pula dengan Indonesian Youth Regeneration (IYR) pada tahun 2009.

Awal Februari 2015 Albert menyumbangkan satu lagu ciptaannya "Aku Bosan" dalam sebuah album kompilasi gagasan Barry Likumahuwa yang bertajuk “Feel Good Collective”. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here