Tiwi - Kamus CintaTiwi baru saja menggarap video klip untuk singel terbarunya yang bertajuk "Kamus Cinta". Pengambilan gambarnya dilakukan di villa Kerandangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu.

"Konsepnya Tiwi cewe cantik tapi berpenampilan culun dan gak pede buat ngungkapin sayangnya ke cowo yang dia suka, sampai suatu hari jatuhlah kamus cinta dari langit di situ berisi panduan. Cara ngungkapin cinta. Akhirnya si Tiwi belajar lewat kamus itu dan mulai merubah penampilannya," ungkap sang sutradara, Dwi, tentang cerita video klip Tiwi seperti dilansir situs label Nagaswara.

"Suatu hari disaat hari ulang tahunnya datanglah cowok yang ia suka dan memberikan hadiah kepada Tiwi. Ternyata hadiah itu berisi foto Tiwi saat dia masih culun jadi sebenernya si cowok juga suka sama Tiwi dari dulu," lanjutnya.

"Kamus Cinta" adalah singel solo kedua Tiwi setelah singel "Jangan Bilang-Bilang" yang dirilis bulan Februari 2015. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang hadir mengajarkan makna sebuah arti dari kata cinta. Dimulai dari hurup A berakhir dengan 25 huruf selanjutnya. Namun semua itu tak ada rumusnya, hanya perlu waktu untuk membacanya. 

Konsep musik yang easy listening membuat lagu bergenre pop girly ini sangat pas dibawakan Tiwi. (nagaswara/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here