Setelah vakum sekitar dua tahun, Krisdayanti (KD) kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis singel "Ratu Cinta".

Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu memiliki aroma elektronik yang kental dan bertempo cepat. Lagu ini juga merupakan lagu yang simpel dan mudah dinyanyikan. Lirik "Ratu Cinta" juga sangat mudah dihafal, bahkan untuk yang baru pertama mendengarnya.

"Saya memilih single ini sebagai single pertama karena melihat kesibukkan dan tekanan yang tengah dialami masyarakat saat ini, oleh karena itu sebagai musisi, saya menginginkan pencinta musik Indonesia bisa menikmati lagu yang easy listening dengan beat yang lebih memacu semangat," ungkap KD. 

Single "Ratu Cinta" ini akan diputar serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada 22 Oktober 2013 mulai pukul 15.30 WIB. Setelah merilis singel, rencananya pada bulan November mendatang KD juga akan merilis album barunya yang diproduksi berkat kerjasama perusahaan rekaman yang didirikan Krisdayanti dan sang suami, Raya Music dengan Warner Music Indonesia. (okezone/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here