Diva dangdut Indonesia, Ikke Nurjanah kembali merilis single terbarunya bertajuk “Akad”. Lagu tersebut menjadi single pertamanya pada tahun 2021. Single “Akad” diciptakan oleh Hendra Saky, bertema tentang harapan seseorang yang baru saja menemukan tambatan hatinya.

Seperti dilansir dalam rilis yang diterima tembang.com, tema ini sebetulnya sesuai dengan apa yang dirasakan oleh sang diva dangdut itu. Ikke Nurjanah baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Karlie Fu pada Januari 2021 lalu.

Tentunya, pasangan baru tersebut diliputi rasa bahagia seperti lagu yang dinyanyikan oleh Ikke. Oleh karena itu, bisa dibilang single ini sebagai bentuk apresiasi atau kado pernikahan dari Hendra Saky untuk sang diva.

Lagu yang rilis di bawah naungan Universal Music Indonesia ini, menjadi sangat personal bagi wanita kelahiran Jakarta tersebut. Setiap bait dalam karya tersebut tersemat doa dan harapan untuk Ikke dan sang suami. Sementara, aransemen “Akad” ini terdengar simple dengan mengambil warna musik dangdut yang general. Hal ini membuat karya kali ini tak jauh berbeda dari lagu Ikke sebelumnya.

Apalagi lagu ini mendayu-dayu dengan tempo yang tidak cepat. Sebab itu, nyaman untuk didengar maupun dinikmati. Layaknya dangdut secara umum, suara keyboard, synthesizer serta sudah pasti gendang dan seruling yang menjadi senjata utama.

Single terbaru Ikke ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. [med/dil/t03/foto: Instagram/@ikkenurjanah0518]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here