garuda 7 soundtrackPenyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin, mendapat kesempatan untuk menggarap soundtrack film laga "Garuda 7" besutan rumah produksi Livevolution Pictures.

Pelantun "Because Of You" itu sudah menyiapkan lagu bertajuk "Smile for Me" untuk soundtrack film tersebut. Dan khusus untuk lagu ini dia menggandeng duo A.I.R untuk berkolaborasi.

"Smile For Me diciptakan oleh saya dan aktor Widhi Arjuna. Semula saya dengan Widhi yang akan menyanyikan lagu itu, tapi karena dia masih sibuk syuting, akhirnya diganti oleh A.I.R," ucap Keith Martin seperti dilansir liputan6.com Rabu (22/10/2014).

"Smile For Me" sendiri adalah lagu bertema cinta yang dibuat oleh Keith Martin dengan balutan aransemen musik RnB. Tentang pilihan musik RnB ini Keith mengatakan "Tidak semua film action scoring-nya harus musik rock dan keras. 'Garuda 7' punya cerita yang berbeda dengan film action lain, tentu penggarapan scoringnya juga berbeda."

TENTANG GARUDA 7

Garuda 7 adalah film laga yang menampilkan sederet bintang laga papan atas yang pernah berjaya di era 80-90an. Diantaranya adalah Willy Dozan, George Rudy, Barry Prima, Advent Christy, Johan Saimima, Leo Candra dan Lamting. Mereka akan berkolaborasi dengan bintang laga internasional seperti Michael Dudikoff, David Bradley, Lorenzo Lamas, Mark Dacascos, Richard Norton dan Cynthia Rothrock. 

Garuda 7 disutradarai oleh Bagus Ariatama dibawah bendera rumah produksinya bersama Produser asal Inggris Bey Logan (Lady Bloodsport) bernama Lifevolution Pictures. Garuda 7 berkisah tentang para pensiunan badan intelegen Indonesia yang membentuk kelompok agen mata-mata baru bernama ‘Garuda 7′. Mereka memutuskan untuk kembali beraksi demi melindungi harta karun nusantara yang sedang menjadi incaran para kriminal. (liputan6/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here