Setelah bereuni di event "Stage Empire" bulan April 2014 silam, Kerispatih dan Sammy Simorangkir akan kembali tampil sepanggung.

Kali ini mereka tampil dalam konser bertajuk "The Unforgettable Journey" yang digelar di 6 kota, yaitu Semarang, Makassar, Jakarta, Medan, Palembang dan Surabaya.

Konser ini diselenggarakan karena masih banyak pecinta musik khususnya fans Kerispatih yang ingin menyaksikan band kesayangannya tampil bareng dengan Sammy Simorangkir. Karena bagaimanapun, dahulu nama Kerispatih identik dengan Sammy. Hingga saat ini pun, masih banyak radio-radio memutarkan karya emas Kerispatih saat masih bersama Sammy.

Frontman Kerispatih, Badai, tidak mempersoalkan banyaknya para fans yang membandingkan antara  Kerispatih versi Sammy dan Kerispatih sekarang.

"Kalau bicara perbandingan, wajar. Kalau menurut saya, Kerispatih sudah 12 tahun berjalan. Lagu kita masih diputar. Kita tidak bisa melarang orang untuk membanding-bandingkan. Dengan tur ini musik bukan sebagai perbandingan, tetapi musik merupakan satu unity (kesatuan) di atas panggung," kata Badai dihadapan media di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Rencananya dalam konser tersebut Kerispatih akan tampil selama dua jam dengan membawakan sekitar 20 lagu. Dan nantinya Sammy Simorangkir juga akan membawakan beberapa lagu milik Kerispatih.

Berikut agenda konser "The Unforgettable Journey" Kerispatih & Sammy Simorangkir :

  • Hotel Horison Semarang (14 November)
  • Celebes Convention Centre Makassar (22 November)
  • Tennis Indoor Senayan Jakarta (27 November)
  • Pardede Hall Medan (29 November)
  • Ampera Convention Centre Palembang (3 Desember)
  • Ciputra World Surabaya (5 Desember).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here