Soundsfair

Selain menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya, beberapa penyanyi dan band yang tampil di Java Soundsfair juga akan memperkenalkan singel atau album terbaru mereka di festival yang akan berlangsung 3 hari ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh program Director Java Festival Production, Angga Wardhana, saat jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (23/10). "Neurotic nanti bakal bawain singel terbaru mereka. Ipang, akan merilis singel terbaru khusus untuk Soundsfair. Elephent Kind baru rilis singel kedua. Lalu ada Dekat, yang dulunya Tangga, akan launching album baru juga," kata Angga.

Band asal Bandung, Mocca, juga akan membawakan lagu terbaru mereka. Kemudian ada Matthew Sayerz yang akan meluncurkan album dan singel baru berjudul "Kuat". Neonomora juga tak mau ketinggalan dengan meluncurkan album terbarunya "Seeds".

Ingin jadi yang pertama menyaksikan artis dan band-band tersebut membawakan lagu-lagu terbarunya? Jangan lewatkan Java Soundsfair Festival yang akan dibuka sore ini, Jumat (24/10). Klik disini untuk jadwal lengkapnya! (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here