Daur ulang hits lama masih jadi primadona bagi penyanyi pendatang baru. Demikian pula dengan Jane Aprilia yang memilih "Lagu Rindu" yang pernah dipopulerkan oleh Kerispatih sebagai singel perdananya.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1984 ini mengutarakan berbagai alasan kenapa dia mendaur ulang lagu lama, salah satunya karena ini adalah pengalaman pertamanya terjun secara profesional di dunia tarik suara. "Selain itu, aku masih harus belajar banyak di dunia ini," ungkapnya saat acara peluncuran singel di Ancol, Jakarta.

Jane juga sadar kalau membawakan kembali lagu yang sudah populer itu tak gampang. Tentunya ini menjadi suatu tantangan tersendiri baginya. "Aku memang suka tantangan, dalam menyanyi beberapa orang menilai suaraku bagus, tapi aku tidak bisa menilai diriku sendiri, orang lainlah yang bisa menilai," imbuhnya.

Pemilihan "Lagu Rindu" sebagai debut single Jane tak lepas dari kekagumannya pada Kerispatih. Tema yang universal dalam lirik lagu tersebut menjadi pertimbangan lain Jane. Badai sendiri sebagai pencipta lagu menurut Jane men-support secara penuh menjadikannya tampil percaya diri. (kapanlagi/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here