Samsons akan merilis album ketiganya, "Samsons", secara besar-besaran lewat sebuah konser tunggal yang akan digelar di Graha Bakti Budaya, TIM, Jakarta, pada 6 November mendatang.

Band beranggotakan Bams (vokal), Irfan (gitar), Konde (drum), Erik (gitar) dan Aldri (bass) ini merasa menemukan jati dirinya kembali pada album ketiganya ini. Karenanya mereka memilih "Samsons" sebagai judul album, judul yang juga sudah mereka pakai di album perdana. "Self titled kita pilih bukan karena kita nggak ada judul lagi, tapi karena kita balik ke jati diri kita," terang Bams di peluncuran album terbaru Samsons di Planet Hollywood Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bams menambahkan bahwa Samsons telah menemukan formula musik yang pas. Musik yang benar-benar disukai dan benar-benar merepresentasikan band itu sendiri. "Karena itu kita menggambarkannya di album ini," ujarnya.

Ia pun yakin materi yang terdapat dalam album baru sudah sangat pas. Namun, semua tetap kembali ke pasar. Bams dkk tidak bisa memprediksi soal selera penikmat musik. Yang pasti, jika fans mereka makin bertambah maka semua itu patut disyukuri.

Uniknya, dalam pembuatan album, para personel sempat dikarantina selama dua setengah bulan. Hal itu agar album yang menjagokan singel "Tak Ada Tempat Seperti Di Surga" dan "Ku Masih Mencintainya" ini jadi lebih sempurna. (kapanlagi/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here