"Ini konser terbesar yang saya buat. Ini rombongannya 80 orang, lebih banyak dari Mariah Carey dan ada sekitar 20 sampai 30 penari," ujar Adrie Subono, dari JAVA Musikindo. Adapun yang memboyong begitu banyak orang dalam rombongannya adalah lelaki yang mendapat julukan "Badshah of Bollywood", "King Khan" dan "The King of Bollywood", Shah Rukh Khan.

Khan akan menggelar konser pada 8 Desember 2012 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Panggung megah akan disiapkan. "Produksinya akan benar-benar nampilin tontonan yang memanjakan mata. Sampai di setiap step tangganya ada lampu LED yang belum pernah saya gunakan. Bahkan, ada beberapa yang kami datangin dari Singapura. Pokoknya, akan jadi tontonan yang memanjakan mata," terang Adrie.

Di konser yang bertajuk Temptation Reloaded ini, Khan menyertakan Preity Zinta dan Bipasha Basu. Khan menjanjikan sebuah penampilan menghibur dan atraktif. Namun di beberapa lagu pria kelahiran 2 November 1965 ini akan menyanyi secara lip sync. saat menggelar konser di Jakarta, 8 Desember 2012 nanti. "Dia kan harus menjiwai lagunya," kilah Manoj Punjabi, selaku Direktur MD Entertainment, di jumpa wartawan pada Senin (22/10/2012).

Karena padatnya jadwal, Khan akan datang dengan jet pribadinya demi mengejar waktu. Salah satu orang yang masuk dalam daftar the 50 Most Powerful People in the World tahun 2008 versi Newsweek ini akan langsung balik lagi ke India setelah konser yang diperkirakan berlangsung 2,5 jam.

Calon penonton pun memberikan sambutan hangat akan kedatangan aktor yang diklaim memiliki milyaran penggemar ini. Terbukti dengan banyaknya tanggapan ketika Adrie memposting tentang konser Khan di twitter. Penonton dapat memilih dan membeli tiket yang terbagi dalam 6 kategori kelas. Kategori E: Rp 500.000, Kategori D: Rp 750.000, Kategori C: Rp 1.250.000, Kategori B: Rp 1.750.000, Kategori A: Rp 2.000.000, dan VIP : Rp 3.500.000

[Yose/IT/foto:Istimewa] 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here