Sebagian orang mengenal Thalita Latief sebagai seorang artis film, sinetron, model dan presenter. Tapi mungkin tak banyak yang tahu kalau dara cantik ini juga punya suara bagus dan kini telah siap terjun ke dunia tarik suara.

Apa yang dilakukannya ini tak sekedar aji mumpung. Bakat bernyanyi si bungsu dari dua bersaudara ini telah terasah sejak memasuki dunia sekolah. Berbagai vokal grup, bimbingan vokal dan paduan suara terus diikutinya hingga dia menginjak bangku SMA. Tak salah jika sejumlah prestasi membanggakan berhasil dalam genggamannya. Tidak hanya itu, range vokal yang cukup luas dan berkarakter berhasil dia miliki. Namun kunci menuju dunia hiburan justru terbuka saat  Thalita tanpa sengaja mengikuti pemilihan model di sebuah majalah. Dan dari sinilah karirnya di jagad hiburan mulai bersinar.

“Keinginan untuk menjadi seorang penyanyi  memang sudah ada sejak aku kecil, namun jalan yang aku dapat berbeda dan tidak mudah. Justru di saat aku sedang tidak memikirkan untuk menyanyi, tawaran itu muncul. Dan saat ketemu orang-orangnya, langsung klik semuanya seperti sudah diatur serta easy going,” ujar Thalita.  

Setelah melewati proses kreatif yang  hanya memakan waktu beberapa bulan, kini lantunan vokal Thalita bisa dinikmati lewat single perdananya "Aw Aw Awas" yang di rilis oleh Summer records. Nomor pop ceria ini diciptakan Anji Drive dan musiknya dibidani oleh Alam Urbach. Liriknya sedikit usil, simple dan bernada manja, cocok untuk para remaja.

Thalita tak punya target muluk-muluk mengenai karirnya di dunia musik. Dia berharap dapat memberi hiburan pada masyarakat luas dan karyanya bisa dicintai. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here