Jika tidak ada halangan, penyanyi dan pengarang lagu ,  Melly Goeslaw  akan menggelar konser bertajuk "The Queen of Soundtrack" 11 Desember nanti di Skeeno Hall, Gandaria City. Sesuai dengan namanya, Melly akan menyuguhkan deretan lagu yang pernah dibuat dan menghiasi  soundtrack-soundtrack film  yang pernah dibuatnya.

"Sebelumnya nggak kebayang mau buat konser tahun ini. Keinginan untuk bikin konser lagi itu ada. Namanya juga seniman, pasti ada desakan untuk itu. Eh, ternyata jalannya lancar dan mulus," ungkap Melly di Exodus Jakarta akhir pekan lalu.  

Menurut dia, timing untuk konser ini pas. Jaraknya dengan konser Glow tidak terlalu lama dan tidak terlalu cepat. Melly akan mengajak beberapa penyanyi, seperti  Andien, Astrid, Sm*sh, Coboy Junior, dan Bondan Prakoso.

"Yang saya ajak adalah mereka yang belum pernah bekerja sama dengan saya. Sengaja begitu. Sebab, ingin memperlihatkan bahwa saya bisa bersinergi dengan siapa saja," jelasnya.

Sebelumnya, pada 2009, dia menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan. Saat itu konser bertajuk Glow tersebut lebih menampilkan konsep futuristis. Namun, kali ini dia mengusung konsep intimate, menjalin kedekatan dengan penonton.

Konser berdurasi dua jam tersebut akan dibuat dalam empat sesi. Masing-masing sesi akan memiliki benang merah, Melly Insight. Jadi, Melly ingin mengajak penonton memahami dirinya secara personal dan mendalam. "Agak susah sih menerangkannya. Pokoknya nanti lihat saja deh," ujarnya.
 
Ibu dua anak tersebut juga ingin menunjukkan kepada semua penonton bahwa film dan musik adalah satu kesatuan. Soundtrack dan cerita dalam film saling bersinergi. Saling mengangkat popularitas.
 
Dia berharap konsernya nanti bisa memberikan rangsangan agar industri perfilman Indonesia segar lagi. "Sekarang ini semakin banyak lahir pelaku film. Tapi, kan justru industrinya sedang lemes. Semoga konser kami nanti bisa membangkitkan semangat. Menjadi referensi," ungkapnya. [bbs/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here