Eks vokalis Drive, Anji merilis album baru bertajuk "Anji". Dalam album barunya itu, dia berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia Ella Aminuddin dan penyanyi Australia yang berkarir di Singapura, Ming Bridges.

"Saya berencana go Asia, makanya menggandeng musisi diluar musisi Indonesia. Ini  juga hasil diskusi dengan label rekaman yang memutuskan untuk menembus pasar Taiwan dan Singapura.

Dikatakan, promosi ke negara tetangga pun akan menjadi sasaran promo "Go Asia Anji". "Kami sudah menyusun, di Indonesia sekarang, November dan Desember, promo di Indonesia. Kita juga akan tour promo ke Malaysia dan Taiwan. Kalau Singapura marketnya kecil sekali," ujar pemilik nama  Erdian Aji Prihartanto.

Sejumlah lagu andalan disuguhkan Anji, diantaranya  "Tentang Rasa", dimana lagu ini adalah single perdana ciptaan Ade Govinda yang pernah juga dinyanyikan oleh Astrid.

Dalam lagu "Kekasih Terhebat (Selama-selamanya)", Anji berkolaborasi dengan Ming Bridges, dan "Risalah Cinta" yang dilantunkan dengan Ratu Rock Malaysia, Ella Aminuddin.

Lagu Lainnya dalam album ini;  "Bukan Lelaki Sempurna", "Hingga Hari Tua", "Jerawat Rindu" "Merindukanmu", "Resah Tanpamu", "Tak Ada Gading yang Tak Retak", dan "Cukup 3 Kata". [bbs/tir]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here