Setelah beberapa minggu merilis video teaser dan sudah sebulan terakhir diperdengarkan di radio-radio, akhirnya video klip single ke-2 Maliq & D'Essentials "Himalaya" di rilis di channel YouTube resmi mereka hari ini (29/10).

Proses shooting dilakukan hanya satu hari setelah kepulangan dari show di Melbourne, Australia (16/9). Syutingnya mengambil tempat di Rossi Music Fatmawati, Jakarta Selatan. Konsepnya adalah lirik dan aransemen Himalaya diinterpretasikan melalui gerakan tari ballet yang diperankan oleh seorang ballerina handal nan cantik.

Tidak seperti biasanya, kali ini hanya Angga seorang yang tampil di layar kamera bermain mellotron tanpa ada personel Maliq & D'Essentials lainnya ikut serta dan proses shooting dilakukan dari pagi hingga menjelang matahari terbenam untuk memberikan efek ‘time-lapse’ pada pencahayaannya.

Video klip yang disutradarai Widi, dituntaskan dengan durasi 4 menit 25 detik ini

Proses pengambilan gambar oleh Dimas Wisnuwardono dilakukan hanya satu hari setelah kepulangan dari show  di Melbourne, Australia pada 16 September.

Konsepnya adalah lirik dan aransemen lagu Himalaya  yang diinterpretasikan melalui gerakan tari balet. Sementara Angga, duduk sambil bernyanyi memainkan piano di sebelah sang ballerina tadi.

Himalaya sendiri merupakan single kedua Maliq & D’Essentials yang masih diambil dari album Musik Pop .[ bbs/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here