Band rock asal Florida, Creed tampilkan energi rock saat konser di Jakarta malam ini, Sabtu, (3/11) sebagai rangkaian acara Guinness Arthurs Day 2012. Sejak pukul 17.00 ratusan penonton tampak memadati area Skeeno Hall, Gandaria City.

Semakin malam, antrean pintu masuk Skeeno Hall semakin dipadati penggemar Creed yang sebagian besar menggunakan kaos berwarna hitam.

Aksi panggung band yang dimotori Scott Stapp (vokal), Mark Tremonti (Gitar), Brian Marshall (bass), Scott Philips (drum) diperkirakan akan tampil pada pukul 20.00. Sementara sebelum Creed naik ke atas panggung, band asal Jakarta Efek Rumah Kaca tampil terlebih dulu dengan beberapa lagu andalannya.

Sebelumnya, sang vokalis Scott Stapp berharap penampilannya di Jakarta bisa lebih heboh dari penampilan mereka sebelumnya di Surabaya pada 31 Oktober lalu.

"Kita mengharapkan penonton lebih heboh. Kita sangat excited. Mudah-mudahan besok bakal jadi pertunjukan yang hebat.Kita senang dan bangga bisa main di acara tahunan ini. Kita sudah lama menunggu, akhirnya diajak juga," ujar Stapp dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat, (2/11) kemarin.

Tak hanya tampil di Jakarta, Creed juga akan tampil di Makasar 6 November dan Medan pada 8 November. Creed dibentuk pada tahun 1995 di Florida. Hingga kini, Creed tak pernah mengalami perubahan formasi pada personelnya. Band yang populer lewat lagu My Sacrifice dan One Last Breathe tersebut telah merilis lima album studio. [miol/it1/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here