Lama tidak terdengar "kabarnya" di panggung musik Indonesia, ternyata vokalis band Tipe X, Tresno Riadi,  sedang menyiapkan band ska baru yang bernama "Orind".

Menurut  Tresno, butuh waktu cukup lama untuk mematangkan band baru menjadi sebuah band berkualitas. Hingga akhirnya, terbentuk Orind band yang digawangi Dian (Vocal), Budi (Guitar), Dul jonny (Bass), Fiekry (Terombone), Surya (Terumpet), Afif (Terumpet), dan Bhanu (Drum).

Dikisahkan Tresno, Orind band sebenarnya gabungan dari  beberapa band yang sedang vakum dan pecah. "Gue lihat mereka punya potensi bagus dan coba gue kasih mereka kesempatan," kata Tresno di Jakarta, Selasa (4/11).

Dikatakan, Orind memainkan musik Ska yang berbeda dari yang pernah dimainkan era 90-an.  "Dengan  vokalis cewek Orind mengarah ke pop. Ya, kita mencoba gabungkan unsur pop pada musik ska yang mereka usung," jelasnya.
 
Single berjudul "Mantan Pacar" menjadi debut awal mereka di industri musik Tanah Air. Tresno pun salut, karena mereka sudah mulai menghasilkan karya sendiri.
 
"Gue sih sudah lempar ke radio-radio, responnya juga bagus. Dan sebenarnya ini sudah tahun ketiga mereka, off air mereka juga sudah kencang, sudah mulai dikenal di beberapa komunitas," tandasnya. [okezone/tir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here