Band lawas yang lahir tahun 1967, The Rollies, berencana menggelar konser bertajuk "The Rollies Journey" di Airman Lounge, Jakarta pada 11 November 2012. "Konser The Rollies akan kami sajikan dengan konsep vintage," kata promotor Demata Production Krisna Yasin saat jumpa wartawan di Jakarta.  

Konsep vintage tersebut akan dihadirkan melalui dekorasi seperti lampu-lampu ala broadway serta aksesoris seperti plat-plat album The Rollies yang akan digunakan dalam stan foto. Tidak hanya itu, Mereka juga akan membawakan penari latar dengan konsep retro. "Nanti saya juga akan bawa vespa biar lebih vintage. Sehingga orang dapat atmosfir nostalgianya," katanya.

The Rollies tidak akan tampil sendiri, rencananya promotor akan menghadirkan Titiek Puspa. Tembang karya Titiek Puspa yang pernah dibawakan The Roliies rencananya juga akan dilantunkan, misalkan "Bimbi" dan "Dansa Yok Dansa".

Untuk menambah kesan 'perjalanan' dalam konser ini, Krisna menyebutkan bahwa sebelum The Rollies tampil, akan diputarkan sebuah video yang berisi tentang nostalgia dari beberapa lagu The Rollies. "Seperti nostalgia lagu Kemarau," katanya.

Krisna menyebutkan bahwa The Rollies sudah menyiapkan puluhan lagu terbaiknya untuk dimainkan pada Minggu malam mendatang. "Lagu yang disiapkan ada sekitar 30 lagu," katanya.

Sembilan anggota The Rollies yakni, Benny Likumahuwa (trombone), TZ Iskandar (Saxophone/vokal), Utje F. Tekol (bass), Jimmy Manopo (drum), Abadi Soesman (keyboard), Masri (gitar), Hendro (trompet), Guswin dan Alfredo (vokal) yang akan tampil dalam konser The Rollies Journey.

Tiket konser  dijual mulai dari harga Rp5,5 juta untuk paket platinum delapan orang, Rp4 juta untuk paket gold enam orang, Rp500 ribu untuk perorangan, dan Rp300 ribu per orang berdiri.[ant/IT/foto:liputan6]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here