Kuartet urban pop rock asal Jakarta, Nubica baru saja merilis single barunya "Berikan Cintamu".

Band yang digawangi Adinda Shalahita (vokal), Bimo Sarwono (gitar), Karim Harahap (bass) dan Adha Riantono (drum) ini hadir dengan menawarkan konsep musik pop yang segar dan hangat.

Bertajuk “Berikan Cintamu”, single kedua ini boleh dibilang berbeda jauh dengan debut single mereka “Sorry” yang dirilis tahun lalu. Di single “Berikan Cintamu”, Nubica mencoba tampil dengan kemasan yang laid-back, mengesankan bentuk romantisme. 

Namun meski dengan lagu yang laid back dan tempo yang mendayu, lagu ini tak kehilangan nyawanya. Tarikan vokal Adinda yang khas tetap menjadi benang merah yang menandai ciri khas musik dan lagu dari band yang telah dibentuk pada tahun 2009 ini. 

Lirik lagu “Berikan Cintamu” berbicara tentang kerinduan tentang cinta. Sebuah penantian tentang adanya cinta sejati, yang membasuh luka yang dulu pernah tersemat lama di hati. Sebuah lagu tema yang cocok bagi siapa saja yang siap membuka diri kepada hubungan baru.

Dengan naungan Seven Music, NUBICA ingin mencuri perhatian publik pop Indonesia dengan alunan musik yang santai membelai, lirik ringan yang mudah diingat serta lantunan melodi yang hangat nan manis, sehangat mentari pagi itu sendiri yang mampu memberi vibe positif bagi musik Indonesia. (sevenmusic/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here