Gelaran “Staycation” bakal menjadi andalan baru dalam mempersembahkan acara musik diera pandemi. covid. Adalah BCA yang akan menggelar untuk pertama kali pada Desember 2021 nanti. Acara bertajuk “BCA Staycation Concert” akan mengusung tema “90,s”. Sejumlah musisi seperti Maliq & D’Essential, DJ Diskopantera, dan DJ Winky direncanakan akan mengisi ajang keren ini.

“Ini adalah solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan. Ini event yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia,” ujar Group Director Eventori, Wahyu Ramadhan, dalam konferensi pers virtual “BCA Staycation Concert” kemarin, Senin (15/11).

Menurutnya, jeda hampir dua tahun membuat semuanya berupaya untuk tetap kreatif, meski situasi masih belum kondusif. Beragam cara dilakukan agar tetap bisa bertahan dan kemudian bangkit kembali di masa new normal.

Pemilihan artis pengisi acara akan menjadi line-up menarik untuk disimak. Menurut Wahyu, Nama Diskopantera lekat dengan 90’s dan memang itu target utamanya. Kelompok ini juga cukup banyak me-remix lagu 90-an menjadi dance sehingga anak sekarang jadi tahu lagu dulu. Sementara, Maliq juga hit di era 90-an dan sampai sekarang.

Dikatakan Wahyu, DJ Winky cukup produktif dan dikenal saat pandemi ini. Di mana belum pernah ada program live di Instagram dan ditonton hingga 18 ribu orang. Karena hal itulah DJ Winky dipilih untuk mengisi acara, untuk menggaet anak muda.

“BCA Staycation Concert” merupakan konser musik virtual yang dinikmati melalui televisi sambil staycation bersama teman atau keluarga, di kamar hotel berbintang di sejumlah kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar.

Rencananya, acara ini akan ditransmisikan melalui link khusus ke 20 hotel mitra tiket.com dan memiliki fitur interaktif, meet and greet secara langsung antara audiens di kamar, dengan para musisi di panggung. “BCA Staycation Concert” akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 20.00-23.00 WIB.

“Ini akan jadi tontonan menarik dan menyenangkan, terutama untuk generasi 90-an. Selain artisnya juga menarik, secara biaya juga terjangkau karena bisa patungan, pilih hotel paling baik untuk nonton bareng,” kata Executive Vice President Transaction Banking Business Development PT Bank Central Asia Tbk (BCA), I Ketut Alam Wangsawijaya. [med/pr/t03/lyz/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here