Jazz Traffic FestivalUntuk keempat kalinya Bank Jatim Jazz Traffic Festifal (JTF) Surabaya kembali digelar. Sebanyak 42 musisi akan tampil di ajang yang akan diadakan pada 22-23 November 2014 di Grand City, Surabaya tersebut.

Musisi-musisi tersebut diantaranya adalah Krakatau Reunion, Gugun Blues Shelter, Tulus, Yovie n Nuno, Indra Lesmana, Raisa, Afgan and His Big Band, BLP, Dwiki Dharmawan and World Orchestra, Ita Purnamasari, Indra Lesmana, Dewa Budjana, dan Tompi bersama Dr and The Professor.

Akan ada pula penampilan dari Three Song yang merupakan Jazzer belia dengan personel Abraham Song (9 tahun), Josafat Song (9 tahun), dan Samuel Song (12 tahun) yang akan menjadikan JTF kali ini lebih berwarna. 
 
Dari segi tatanan panggung, penyelenggara akan tetap mempertahankan konsep ciri khas JTF, yaitu tiga panggung dengan tiga penampil dalam satu waktu sekaligus. Penyelenggara juga akan memberi wadah bagi komunitas, karena sesuai tujuan awalnya JTF digelar untuk membangun environment jazz di Surabaya.
 
JTF kali ini juga terasa istimewa karena bertepatan dengan perayaan hari Pahlawan di bulan November. Sehingga desain panggung JTF akan bernuansa kepahlawanan. Diantaranya, dilengkapi ornamen Jembatan Merah dengan aneka patung pertempuran namun senjata yang dipegang berupa alat musik jazz.

Tiket JTF dijual dengan harga Rp. 225.000,- (tiket harian, presale) dan Rp. 400.000,- (tiket untuk 2 hari, presale). Sedangkan harga tiket harian untuk pembelian di hari H adalah Rp. 300.000,-.

Untuk informasi lengkap mengenai Jazz Traffic Festival 2014, silahkan kunjungi situs resminya di jazztraffic.com. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here