Band Free On Saturday (FoS) tetap tampil   atraktif meski arena panggung tempat mereka tampil disirami hujan.   Meski tak terlalu banyak lagu yang dimainkan, FoS tampil maksimal.

Performa band yang digawangi Ariyo Wahab, Choky Sitompul dan Bey “Blue”, yang sempat jadi salah satu performer di panggung Hard Rock Calling 2012 di Hyde Park, London, ini membuat penontonnya mengabaikan hujan yang mulai turun deras. Beberapa lagu seperti “Abnormal”, “Gimme Some Good”, beberapa lagu dari The Rolling Stone dan beberapa bocoran lagu yang katanya akan dimasukkan dalam album kedua FoS juga dimainkan.

Tak banyak lagu bergenre blues yang dimainkan FoS, mereka lebih menonjolkan gaya rock n roll yang memang diusungnya dari awal.  Bahkan beberapa Slankers pun tampak menikmati musik FoS. Meski Ariyo sempat tersinggung ketika Slankers me-request lagu Slank untuk dimainkan di atas panggung FoS. But it doesn’t matter, cause show must go on.  
 

Ariyo tampaknya sadar betul dirinya tampan. Meski didampingi sang istri yang saat itu sebagai backing vocal, Ariyo yang terbalut busana ala hippies tampak tak henti-hentinya mengumbar senyum dan memamerkan rambut gondrongnya yang terurai berantakan sesuai hentakan lagunya, sambil sesekali menyapa. Penonton wanita pun senang dan bergoyang dengan makin riang. [ersetyo |foto Riomanadona]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here