Jelang penampilan Slank, ada suguhan menarik di panggung Blue Stage indoor ajang Jakarta Blues Festival yang digelar Sabtu (16/11) di Istora Senayan. Kali ini dari musisi asal Negeri Sakura, Jepang, Kazumi Watanabe. Berkolaborasi dengan Jeff Berlin dan Virgil Donati, formasi Kazumi Watanabe Trio tak sungkan menggebrak dengan musik instrumentalis. Aksi enerjiknya tak pelak menyihir para penonton. 

Permainan bertempo cepat dari Kazumi Watanabe dan betotan bass Jeff Berlin yang punya warna musik jazz fusion seakan membius. Belum lagi ditambah permainan perkusi kawakan Virgil Donati yang memberikan ketukan-ketukan magis malam tadi.
 

Seperti diketahui, Kazumi Watanabe tercatat sebagai gitaris kelas dunia dari Jepang. Dia diketahui sangat lihai dalam menggabungkan berbagai teknik rumit dan ekspresif yang menghasilkan “Kazumi Sound” yang langka. Telah berkolaborasi dengan musisi lokal maupun internasional selama kurang lebih 40 tahun, Watanabe telah menjadikan dunia sebagai panggungnya. Let’s just give it up for Watanabe Trio! [ersetyo | foto:riomanadona]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here